Pasang Iklan | Download Mozilla Terbaru | Zodiak Hari Ini | Jadwal Bola TV
Google

Tulisan Blog Bahasa Cina Ramalkan Kecelakaan AirAsia QZ8501

Diterbitkan oleh pada hari Senin, 05 Januari 2015
Blog Bahasa CinaTulisan Blog Bahasa Cina Ramalkan Kecelakaan AirAsia QZ8501 ---Sebuah tulisan blog berbahasa Cina yang di posting ke sebuah layanan blogging, menimbulkan kontroversi terkait kecelakaan yang menimpa Pesawat AirAsia QZ8501 pekan lalu. Tulisan yang di diterbitkan pada tanggal 15 Desember 2014 seperti sudah menduga bakal terjadinya kecelakaan yang menimpa peswat AirAsia.

Kunjungi link Tulisan Blog Bahasa Cina yang Meramalkan Kecelakaan AirAsia QZ8501 dibawah ini:
http://bbs.tianya.cn/post-worldlook-1339619-1.shtml
Setelah diterjemahkan, Tulisan Blog Bahasa Cina yang meramalkan Kecelakaan AirAsia QZ8501 tersebut menyatakan bahwa:
Black Hand ini telah membajak dan menembak MH370 dan MH17. Kejadian itu telah membunuh Malaysia Airlines yang merupakan maskapai terbesar keenam. Sekarang, 'Black Hand' mengincar AirAsia untuk merusak maskapai itu karena juga milik Malaysia. Karena kelompok Black Hand ini sangat powerful, aku sarankan semua orang China yang akan melakukan perjalanan agar menghindari AirAsia sehingga Anda tidak lenyap seperti mereka yang ada di MH370.
Itilah "Black Hand" sendiri merupakan kelompok bawah tanah yang tidak jelas identitasnya.

Jika melihat dari tanggal diterbitkannya Tulisan Blog Bahasa Cina tersebut, itu artinya sang penulis sudah meramalkan bakal terjadinya kecelakaan yang menimpa AirAsia QZ8501 pada hari Minggu 28 Desember 2014 lalu.

Berbagai tanggapan terhadap tulisan blog bahasa Cina tersebut bermunculan. Ada yang menilai blog itu diedit tanggalnya sesudah pesawat Air Asia celaka. Akan tetapi ada juga yang percaya bahwa sang blogger benar-benar tepat ramalannya, dan banyak lagi.

Baca pembahasan tentang Tulisan Blog Bahasa Cina Ramalkan Kecelakaan AirAsia QZ8501 ini di reddit pada link dibawah ini:
http://www.reddit.com/r/conspiracy/comments/2qneik/someone_in_china_warned_of_a_airaisa_disaster_13/